Senin, 19 Desember 2016

Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana Yang Menyatu

Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana Yang Menyatu - Memiliki hunian yang minimalis, memang menjadikan setiap ruangan yang ada didalamnya, hadir dengan luas yang tidak begitu besar. Maka dari itu, penataan yang tepat akan menjadikan desain rumah anda secara keseluruhan menjadi menarik. Dan sebaliknya, dengan penataan yang salah, dan kurang sesuai dengan konsep rumah anda, maka akan menjadikan rumah anda terkesan lebih sempit dan berantakan. Salah satu yang perlu untuk diperhatikan adalah penataa desain dapur untuk rumah minimalis anda.

Desain dapur yang menarik, akan membuat si penghuninya menjadi semakin nyaman. Selain itu, dengan ruangan yang sempit, maka penggunaan fungsi ruangan yang efisien dan efektif, merupakan hal yang mesti anda lakukan. Termasuk dalam menata desain dapur dengan ruang makan yang dikombinasi menjadi satu ruangan. Anda yang sedang penasaran dan bingung apa saja desain dapur dan ruang makan minimalis yang menyatu ini, maka berikut adalah beberapa ulasan rekomendasi menariknya untuk anda aplikasikan dihunian minimalis anda.

Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana Yang Menyatu


1. Dapur dan ruang makan berkonsep minibar

 

Dapur dan ruang makan berkonsep minibar

Konsep minibar pada ruang makan yang menyatu dengan dapur, merupakan salah satu konsep yang cocok untuk anda, dimana anda menyukai konsep dapur yang unik dan tetap mengusung konsep minimalis. Desain meja makannya sendiri, menyatu dengan kitchen set dapur anda, sehingga kesannya lebih selaras.

2. Dapur dengan meja makan kecil

 

Dapur dengan meja makan kecil

Menerapkan meja makan kecil dibelakang kitchen set, merupakan pilihan terbaik untuk rekomendasi dapur minimalis anda. tentu saja, warna kitchen set dengan warna dari meja makan anda bisa disesuaikan, agar nantinya terkesan rapih dan menarik.

3. Dapur dengan meja makan berbentuk bangku

 

Dapur dengan meja makan berbentuk bangku

Meja makan dengan bentuk bangku ini, merupakan salah satu rekomendasi menarik untuk anda aplikasikan. Bentuk desain minimalis untuk dapur anda akan semakin terasa dengan penataan bangku yang memanjang sebagai meja makan minimalis untuk anda miliki.

4. Dapur dengan meja makan ditengah

 

Dapur dengan meja makan ditengah

Meletakan meja makan yang berada ditengah – tengah dapur, merupakan pilihan yang tepat. Namun agar konsepnya rapih, maka meja makan dan kursi, desain dan warnanya bisa anda selaraskan dengan kitchen set dan dinding yang ada didapur minimalis anda.

5. Dapur dengan meja makan dipojok ruangan

 

Dapur dengan meja makan dipojok ruangan

Sisi pojok dapur anda kosong?, maka menerapkan meja makan disisi dapur yang kosong ini, merupakan pilihan tepat yang bisa anda aplikasikan dengan cantik. Pilih meja makan berbentuk bulat, dengan kursi yang unik. Warnanya tentu akan semakin menaik jika disesuaikan dengan konsep kitchen set anda.

Dengan penataan dapur dan ruang makan sekaligus dalam satu ruangan, akan menjadikan desain dapur anda menjadi lebih menarik dan penggunaan ruangan pun akan jauh lebih efisien. Semoga bermanfaat.

1 komentar so far

Best 10 casino games from Netent - Dr.MD
From NetEnt games and top-notch table games to live dealer table games with unique live 메이피로출장마사지 dealers, these games 상주 출장안마 will 목포 출장샵 take 여주 출장샵 you to a whole 동해 출장샵 new level

Tinggalkan komentar anda
EmoticonEmoticon