Kamis, 15 Desember 2016

Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru - Pintu menjadi komponen penting dalam setiap hunian. Sebagai salah satu komponen untuk pengaman, tentu saja pintu pun saat ini didesain dengan berbagai macam desain yang beragam dengan pilihan aneka material dan jenis desainnya masing-masing. Salah satu yang bisa menjadi rekomendasi pilihan menarik untuk model pintu rumah anda adalah model pintu minimalis 2 pintu. Model pintu yang satu ini, biasanya kerap digunakan sebagai pilihan untuk pintu utama yang akan membuat desain luar rumah anda menjadi semakin menarik.

Material yang dipilih untuk membuat model pintu dengan dua daun ini pun beragam. Seperti misalnya kayu, besi, hingga campuran antara material kaca dan kayu. Nah, masing – masing model pintu ini, merupakan salah satu pilihan desain terbaik yang bisa menjadi rekomendasi desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. berikut ini adalah beberapa contoh model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru yang bisa menjadi salah satu pilihan rekomendasi desain pintu terbaru untuk anda.

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru


1. Pintu rumah minimalis warna hitam

 

Pintu rumah minimalis warna hitam

Warna hitam polos, merupakan salah satu pilihan yang cocok anda gunakan untuk desain pintu rumah minimalis terbaru yang cocok sebagai rekomendasi desain pintu rumah yang cantik dan menarik. Selain itu, untuk menambah mewahnya desain pintu ini, gagang bermaterial alumunium atau metal, bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda aplikasikan.

2. Pintu rumah kayu

 

Pintu rumah kayu

Kayu, memang menjadi material utama dalam sebuah desain pintu rumah. Pemilihan material kayu sebagai bahan untuk membuat pintu rumah minimalis pun juga bisa anda gunakan dengan cantik. Ukiran yang sederhana ditiap sudutnya ini, juga merupakan salah satu yang menarik untuk anda aplikasikan.

3. Perpaduan kayu dan kaca

 

Perpaduan kayu dan kaca

Perpaduan dua bahan ini juga akan menjadikan desain pintu menjadi semakin menarik. Anda akan mendapatkan desain sebuah pintu rumah dengan tampilan yang berbeda dan unik. Sangat cocok diterapkan dibagian depan rumah anda, agar tampilan luar secara keseluruhan semakin menarik.

4. Pintu rumah warna hitam polos

 

Pintu rumah warna hitam polos

Warna hitam bisa anda aplikasikan untuk model pintu rumah dua sisi ini. Warna hitam yang polos, akan membuat desain luar rumah anda menjadi terkesan minimalis dan semakin sederhana. Selain itu, dengan kombinasi sedikit material kaca, juga akan menambah cantik desain pintu rumah dua daun pintu ini.

5.    Ukiran pintu yang cantik

 

Ukiran pintu yang cantik

Selain itu, menampilkan ukiran sebuah pintu, merupakan pilihan lain jika anda ingin mendapati desain pintu rumah anda menjadi semakin menarik dengan adanya ukiran – ukiran yang minimalis ini. Misalnya saja dengan pintu yang berukiran guratan garis yang sederhana berikut ini.

Demikian beberapa rekomendasi desain pintu rumah minimalis dua pintu sederhana yang bisa menjadi pilihan rekomendasi desain rumah untuk anda terapkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar anda
EmoticonEmoticon