Sabtu, 17 Desember 2016

Dapur Minimalis Sederhana Mungil Nan Cantik

Dapur Minimalis Sederhana Mungil Nan Cantik - Dapur menjadi salah satu bagian penting dan tidak terpisahkan untuk sebuah banguna rumah. Memiliki dapur yang nyaman dan cantik didalam rumah anda, tentu saja menjadi salah satu keharusan, agar nantinya ketika ruangan dapur sedang digunakan, anda bisa dengan nyamannya berada didalamnya, memasak dan menyiapkan hidangan untuk keluarga tercinta. Dapur minimalis sederhana, tentu saja menjadi salah satu rekomendasi untuk anda yang memiliki spot sempit dan minim untuk dijadikan sebagai ruangan untuk memasak.

Namun, anda pun tidak perlu risau, karena dalam menata ruangan dapur menjadi lebih cantik dan nyaman pun bisa dilakukan untuk dapur mungil ini. Penataan yang sederhana, dnegan penempatan perabotan yang sedikit ini, bisa dimaksimalkan sedemikian rupa, sehingga akan menghadirkan dapur yang cantik dan menawan. Untuk anda yang sedang bingung mencari ide desain dapur minimalis sedehana mungil nan cantik ini, berikut adalah beberapa rekomendasi menariknya untuk anda.

Dapur Minimalis Sederhana Mungil Nan Cantik


1. Dapur dengan ruangan lorong

 

Dapur dengan ruangan lorong

Jika anda memiliki ruangan dapur berbentuk lorong yang minimalis, tidak perlu khawatir dalam penataannya. Anda bisa mengaplikasikan kitchen set berbentuk lurus yang luasnya bisa disesuaikan dengan dapur anda. selain itu, penggunaan lemari penyimpanan juga merupakan salah satu pilihan terbaik agar dapur yang sempit terlihat rapih.

2. Dapur dengan meja makan

 

Dapur dengan meja makan

Mengkombinasikan dapur dengan ruangan makan, juga bisa anda aplikasikan dengan mudah. Dapur yang berada di sisi pojok, bisa anda tutupi dengan meja makan dengan aplikasi kursinya yang memanjang menyerupai bangku. Sehingga akan menyamarkan dapur anda jika terlihat dari luar.

3. Dapur di sisi pojok

 

Dapur di sisi pojok

Selain itu, sisi pojok juga merupakan salah satu spot yang bisa anda manfaatkan untuk dapur. Dengan memanfaatkan kitchen set minimalis, maka pojokan ruangan untuk dapur anda, bisa dimaksimalkan dengan cantik. Selain itu, tidak lupa lemari penyimpanan juga bisa dipasang untuk dapur anda.

4. Menggantungkan aneka perabot

 

Menggantungkan aneka perabot

Hal ini bisa anda lakukan jika anda memang tidak ingin menempatkan lemari penyimpanan. Anda bisa menggantungkan aneka perabotan dapur di dinding dapur anda, namun yang perlu diingat adalah, jangan terlalu berlebihan menggantungkan perabotan, karena akan terkesan berantakan.

5. Wallpaper dapur yang elegan

Wallpaper dapur yang elegan

Walaupun dapur minimalis anda terkesan kecil, namun anda pun bisa mengaplikasikan wallpaper untuk dinding dapur anda. aplikasikan wallpaper ini untuk mempercantik tampilan dapur minimalis anda.

Demikian beberapa rekomendasi dapur sederhana mungil nan cantik yang bisa menjadi referensi penataan ruangan dapur yang cantik dan tetap mengusung konsep minimalis yang cantik. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar anda
EmoticonEmoticon